Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Banjarmasin

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Consultant - Exploration Drilling - Activity Geology Mine -Coal Mining and Trading - General Contractor - Supplier.
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Consultant - Exploration Drilling - Activity Geology Mine -Coal Mining and Trading - General Contractor - Supplier.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
3 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Consultant - Exploration Drilling - Activity Geology Mine -Coal Mining And Trading - General Contractor - Supplier.

Kami " ENERGI DRILL " adalah Konsultan - Eksplorasi Pengeboran - Kegiatan Geologi Tambang Batubara - Pertambangan dan Perdagangan - General Contractor - Suplier . Kita ke Steam Coal , Iron Ore dan Pasir Zirkon Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kami, Anda dapat mengunjungi website kami www.energydrill.co.id Menjalankan bisnis perdagangan atau perdagangan pertambangan . Melayani penjualan / perdagangan jual beli batubara , pasir zirkon , bijih besi , nikel . ENERGI DRILL adalah kemitraan terbatas dalam negeri yang didirikan pada tanggal 24 April 2010 di Banjarmasin kontraktor bergerak di bidang pertambangan , eksplorasi dan jasa konsultasi eksploitasi serta perdagangan batubara . Kami ditangani oleh staf ahli yang profesional di bidang mereka dengan kemampuan manajerial yang kuat dan kerjasama memiliki tim yang solid . Kami juga terlibat dalam proyek pertambangan batubara di Indonesia khususnya di Kalimantan dan Sumatera . Jasa konsultan dan kontraktor ditujukan kepada semua pengusaha atau perusahaan batubara , industri , eksplorasi , pertambangan , sipil, kontraktor dan semua komponen yang terkait dengan kualifikasi tinggi. Sebuah tim konsultan adalah orang-orang berpengalaman yang baik dalam bidang mereka pertambangan , sipil, perbankan / keuangan , pemahaman data-data/ dokumen atau hal-hal lain mengenai transaksi untuk kerjasama proyek . KITA PERLU seriusly END PEMBELI DAN LAIN INVESTOR LAHAN MENARIK / JO ( BATUBARA / GOLD MINE ) H. Ahmad Reza Vahlevi Zulvikar , ST direktur M 1 : + 62 811 500 5079 Office@ energydrill.co.id, Operational@ energydrill.co.id, Markeying@ energydrill.co.id
Tampilkan Lebih Banyak